Site Overlay

Hotel Kentang Yang Unik Di Tengah Lahan Pertanian

Hotel Kentang – Seperti yang kita tahu kentang adalah jenis makanan pokok yang sering kita jumpai dan makan setiap hari. Makanan yang kaya akan karbohidrat ini memang bisa dijadikan sebagai olahan makanan apapun , seperti prekedel , sup , donat dan masih banyak lainnya. Namun pernahkah kalian membayangkan kentang dijadikan sebagai tempat menginap alias hotel ?

Hotel Kentang

Yap , sang pemilik yaitu Kristie Wolfe , memiliki ide yang cukup unik yang membuat hotelnya berbeda dari hotel pada umumnya. Berawal dari pekerjaannya sebagai juru bicara yang bepergian dengan kentang enam ton di truk membuat dirinya menyulap kentang raksasa tersebut menjadi tempat penginapan yang sangat unik.

Kristie mengaku jika tidak ada yang berubah sama sekali pada bagian luar kentang tersebut , hanya interior bagian dalam yang semakin dipercantik. Semua interior hotel unik yang ada di dalamnya dikerjakan seluruh oleh Kristie.

“Saya membangunnya (bagian dalam Hotel Kentang) dibantu ibu dan saudara perempuan saya. Butuh 30 hari bagi kami untuk menciptakan suasana nyaman di dalam penginapan ini,” Kristie menjabarkan.

Walaupun memang cukup terlihat sederhana di bagian luar , namun kalian pasti akan terkaget kaget ketika melihat bagian dalam dari hotel kentang. Semua interior yang ada di desain secara minimalis tanpa meninggalkan kesan modern dan chic .

Hotel Kentang

Fasilitasnya pun tidak jauh berbeda dengan hotel berbintang pada umumnya , hotel kentang ini menyediakan situs slot online pendingin dan penghangat ruangan, perlengkapan toilet dari handuk, sampai sabun dan sampo, bahkan perapian di dalam ruangan.

Hotel Kentang

Untuk kalian yang tertarik dengan hotel unik yang berada di Boise, Idaho, Amerika Serikat ini setidaknya kalian harus merogoh kocek sebesar 200 dolar Amerika atau Rp 2,9 juta per malam.

Oh ya selain hotel kentang ternyata sang pemilik Kristie Wolfe juga memiliki 2 hotel unik lainnya di tempat yang berbeda. Hotel unik lainnya yang dimiliki Kristie berbentuk rumah pohon dan juga lubang kelinci .

Kristie mengaku jika dirinya mendapatkan ide cemerlang tersebut setelah melihat banyaknya antusiasme dari para masyarakat yang ingin tinggal dan merasakan sensai berada di rumah pohon dan juga lubang kelinci.

Gimana guys? Apakah kalian tertarik untuk menginap di hotel kentang tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *